Himbau pembalap pahami regulasi 2017


RODAMANIA.COM – Maraknya gelaran kejuaraan drag bike yang mulai subur beberapa bulan belakangan ini, membuat H. Bahruddin selaku Ketua Harian Pengcab IMI Tangsel untuk lebih mempertegas aturan di setiap gelaran yang diadakan, khususnya event yang diadakan di wilayahnya. Perbaikan kemasan di setiap event juga terus dilakukan, apalagi kapasitas Pak Haji juga sebagai penyelenggara event drag melalui EO Bodisa Motorsport miliknya.
Seperti gelaran Bodisa Drag Bike Championship yang diadakan akhir pekan kemarin (19-20/11) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI – AU Cicangkal, Serpong. Acara yang diadakan untuk memperingati HUT Tangsel yang ke-8 ini, sekaligus menjadi ajang sosialilasi bagi para peserta.
.“ini event club, jadi pada kesempatan ini kita juga sosialisasikan regulasi seperti timbangan, wearpack, dan lainnya” Ujar H. Bahruddin di sela-sela acara.
Pak Haji pun menegaskan, di tahun 2017 akan ada event kejurda yang acuan regulasi sudah mulai disimulasikan pada event hari kemarin.
“pengenalan aturan kepada para peserta, supaya mereka paham. Event bodisa di 2017 akan ketat, salah satunya timbangan dan werpack. Dan itu wajib, balap ya harus pakai werpack. Kecuali anda mau ngojek” Tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Tiga Istri Mendiang Korban Lion Air Rebutan Warisan

www.tagar.id Jakarta, (Tagar/6/11/2018) - Tim SAR berhasil mengidentifikasi 27 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute...