5 Tips Sederhana untuk Bisa Beli Barang Baru dan Mewah

Ingin beli barang baru dan mewah dengan mudah, ikuti 5 tips sederhana berikut ini.
Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu menginginkan barang-barangnya yang selalu baru, up to date dan mewah. Namun, tak mudah untuk mewujudkannya karena semuanya membutukan modal.
Kerja keras saja mungkin tak cukup untuk mendapatkan pendapatan lebih, maka dari itu perlu cara-cara lain supaya bisa memiliki banyak modal dan uang. Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk bisa beli barang baru dan mewah sekalipun:


1. Rajin Menabung

Tabungan itu sangat penting karena bisa membantu Anda untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan dan didambakan. Ketimbang beli barang-barang yang asal dan biasa saja, lebih baik ditabung hingga mencukupi untuk membeli barang baru dan mewah. Saatnya menyisihkan sebagian uang untuk ditabung dan jangan menghamburkan uang bila tidak perlu.

2. Jual Barang Lama Anda

Anda mungkin memiliki barang-barang lama yang ada digudang atau lemari dan bahkan Anda tak memakainya lagi.  Bersihkan mereka dan jual secara online dalam situs-situs jual beli. Anda dapat dibayar hampir secara instan jika berhasil menjual barang tersebut. Uang yang Anda dapat bisa digunakan untuk membeli barang-barang baru dan yang kamu inginkan.

3. Memanfaatkan Fasilitas Cicilan

Uang Anda belum cukup untuk membeli barang baru atau mewah yang diinginkan. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencicilnya.  Anda bisa mendaftar ke bank untuk membuat kartu kredit atau menjadi member perusahaan yang menyediakan fasilitas cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit.

4. Kerja Sampingan

Jika Anda memiliki mobil atau motor sendiri dan ingin bekerja dengan waktu yang fleksibel, menjadi pengemudi untuk angkutan online bisa jadi cocok dengan Anda. Pendapatan yang ditawarkan lumayan bagus dan bisa menambah pemasukan Anda untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment

Tiga Istri Mendiang Korban Lion Air Rebutan Warisan

www.tagar.id Jakarta, (Tagar/6/11/2018) - Tim SAR berhasil mengidentifikasi 27 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute...