Film Mortal Kombat Versi Anyar Bakal Digarap Sutradara Iklan

  Entertaintment And Film

 Film terbaru Mortal Kombat disutradarai oleh seorang pembuat iklan bernama Simon McQuoid.


Liputan6.com, Los Angeles - Harapan para penggemar Mortal Kombat terhadap versi terbaru filmnya sebentar lagi akan terpenuhi. Sosok sutradara yang siap menggarap film adaptasi video game pertarungan itu telah diumumkan secara terbuka kepada publik.
Seperti dilansir dari Coming Soon.net, belum lama ini, laman Variety melaporkan bahwa nama Simon McQuoid telah dipilih sebagai sutradara daur ulang (reboot) film Mortal Kombat. Pilihan tersebut berdasarkan pertimbangan langsung pihak studio New Line.

Bahkan, James Wan yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Conjuring dan tengah mengerjakan Aquaman itu, kini menjabat sebagai produser Mortal Kombat. Nama-nama lain yang berada di sisinya sebagai produser adalah Michael Clear, Todd Garner, dan Jeremy Stein.
Berdasarkan informasi yang ada, Simon McQuoid nantinya akan menyutradarai Mortal Kombat berdasarkan naskah garapan Greg Russo yang namanya masih belum santer di dunia perfilman Hollywood. 
Mortal Kombat sendiri, menjadi debut penyutradaraan film panjang pertama buat Simon McQuoid. Sebelumnya, ia lebih berkutat pada pembuatan iklan untuk video game. Beberapa di antaranya adalah iklan komersial untuk PlayStation dan game bertajuk Halo.

James Wan sebelumnya pernah memberikan informasi seputar film Mortal Kombat. "Kuncinya di sini adalah untuk mencoba dan melakukannya dengan benar. Saya tidak ingin terburu-buru membuatnya. Jadi sekarang, kami hanya mencoba untuk memanfaatkan waktu kami untuk memastikan filmnya menuju ke arah yang benar," ujarnya.
Hal ini, kata dia, lebih baik ketimbang terburu-buru mengerjakan dan memaksa sesuatu yang tak seorang pun akan menyukainya. Ia menyebut bahwa ia sangat suka dengan karakter Mortal Kombat. 
"Saya pikir mereka adalah karakter yang berwarna-warni. Ini seperti membawa hal menakjubkan seperti Enter the Dragon (film Bruce Lee). Ini versi fantasi film tersebut, versi video game dari Enter the Dragon."

Menilik kembali sejarah Mortal Kombat, video game pertamanya dikembangkan oleh Midway Games yang dirilis pada 1992. Serinya dilanjutkan hingga yang ke-10 sampai saat ini dengan NetherRealm Studios sebagai pengembangnya.
Dua film Mortal Kombat telah dirilis, versi pertama yang berjudul Mortal Kombat, disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan tayang pada 1995. Sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation, rilis dua tahun kemudian. Serial animasi Mortal Kombat: Defenders of the Realm dan serial live-action Mortal Kombat: Konquest, hingga dua web series juga sempat mewarnai adaptasinya.
Kisah asli video game Mortal Kombat berfokus pada para petarung dari 18 dimensi berbeda yang diadu ke dalam sebuah turnamen epik. Sementara, di film daur ulang Mortal Kombat nanti, bakal berfokus pada tokoh utama pria yang ditarik ke dalam turnamen interdimensional. Ia lalu menyadari potensi sesungguhnya dari hasil turnamen tersebut.



No comments:

Post a Comment

Tiga Istri Mendiang Korban Lion Air Rebutan Warisan

www.tagar.id Jakarta, (Tagar/6/11/2018) - Tim SAR berhasil mengidentifikasi 27 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute...